Cara Memperkuat dan Memberi Energi pada Medan Energi dan Aura Kita

spiritual Sep 08, 2023

Apa itu AURA?

Aura adalah medan energi yang mengelilingi dan memancar dari makhluk hidup, termasuk manusia, hewan, dan tumbuhan. Ini sering digambarkan sebagai medan halus, bercahaya, atau elektromagnetik yang melampaui tubuh fisik. Aura diyakini terdiri dari frekuensi getaran energi fisik, emosional, mental, dan spiritual seseorang.

Aura tidak terlihat dengan mata telanjang bagi kebanyakan orang, tetapi beberapa individu dengan kepekaan tinggi atau kemampuan psikis mengaku melihat atau merasakannya sebagai warna, cahaya, atau pola yang mengelilingi seseorang. Warna dan variasi aura yang berbeda dikaitkan dengan berbagai aspek energi, emosi, dan kesejahteraan seseorang.

Aura dianggap mencerminkan keadaan keseluruhan seseorang dan dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk emosi, pikiran, interaksi dengan orang lain, dan pengaruh lingkungan. Dipercayai bahwa aura yang kuat dan seimbang berkontribusi pada kesehatan fisik, kesejahteraan emosional, kejernihan mental, dan pertumbuhan spiritual.

Banyak praktik penyembuhan spiritual dan energi bertujuan untuk membersihkan, memperkuat, dan menyeimbangkan aura untuk meningkatkan aliran energi, vitalitas, dan harmoni yang optimal dalam diri seseorang. Praktek ini sering melibatkan teknik seperti meditasi, penyembuhan energi, terapi kristal, PAK (Proses Aktivasi Kundalini) dan visualisasi positif untuk meningkatkan dan melindungi aura.

Dalam panduan ini, teman-teman akan menemukan metode praktis dan mudah diakses untuk merevitalisasi dan membentengi aura kita—medan energik yang mengelilingi dan berhubungan dengan energi fisik, emosional, mental, dan spiritual kita. Dengan menjelajahi cara pengaruh eksternal dapat mempengaruhi aura kita, kita akan mempelajari teknik pemberdayaan untuk membersihkan, meningkatkan, dan mempertahankan aura yang hidup, meningkatkan kesejahteraan dan pertumbuhan spiritual kita secara keseluruhan.

Rangkullah Berpikir Positif:

Keluarkan kekuatan transformatif dari pikiran kita dengan mengembangkan pola pikir positif secara sadar. Melalui afirmasi dan mantra harian, belajarlah untuk membingkai ulang situasi yang menantang, berfokus pada potensi pertumbuhan dan hasil positif. Rangkullah rasa syukur dengan membuat jurnal untuk mengalihkan perhatian kita pada berkat-berkat dalam hidup kita, mengarahkan energi kita menuju kepositifan.

Terlibat dengan Elemen:

Terhubung kembali dengan alam dan masukkan aura kita dengan energi unsur yang mengelilingi kita. Habiskan waktu di luar ruangan, berjemur di bawah sinar matahari yang menyembuhkan dan membenamkan diri kita dalam kekuatan siang hari yang menyegarkan. Terlibat dengan unsur-unsur dengan membumikan diri kita di alam — berjalanlah tanpa alas kaki di bumi, biarkan energinya mengalir melalui kita; biarkan hujan membersihkan dan memurnikan aura kita; rasakan angin sepoi-sepoi menyegarkan keberadaan kita; dan menyerap energi transformatif api melalui pertemuan lubang api.

Memanfaatkan Kekuatan Kristal:

Temukan dukungan energik dari kristal untuk memperkuat dan menyeimbangkan aura kita. Kuarsa bening dan kuarsa berasap, khususnya, menawarkan manfaat yang berharga. Kuarsa bening merevitalisasi dan mengangkat, menanamkan aura kita dengan energi dan optimisme yang diperbarui. Kuarsa berasap bertindak sebagai perisai pelindung, menyerap hal-hal negatif dan kesedihan dari aura kita. Pilih kristal kita dengan hati-hati, dengan mempertimbangkan asal-usulnya dan memastikan sumber yang etis.

Banyakin Tertawa:

Memanfaatkan kekuatan penyembuhan tawa, penguat suasana hati instan yang memperkuat aura kita. Terlibat dalam aktivitas yang membuat kita tertawa, seperti menonton acara komedi atau menghabiskan waktu bersama teman-teman yang ceria. Rangkul keceriaan dan biarkan anak batin kita bersenang-senang di saat-saat riang.

Bersihkan Ruang Kita:

Manfaatkan smudge sticks, alat sakral yang diresapi sari sage, untuk membersihkan dan menyucikan lingkungan hidup kita. Mengolesi rumah kita secara teratur membantu menghilangkan energi stagnan. Selain itu, kita dapat melakukan ritual smudging pribadi dengan mengayunkan smudge stick dengan lembut dalam gerakan spiral ke seluruh tubuh kita, melepaskan energi yang kurang bermanfaat dari aura kita. Mintalah bantuan dari teman terpercaya untuk meningkatkan pengalaman dan merasakan perbedaan dalam medan energik kita.

Kembangkan Visualisasi:

Terlibat dalam latihan visualisasi kreatif sederhana untuk mempertahankan aura yang bersemangat dan tangguh. Bahkan jika meditasi terbukti menantang, kita dapat memvisualisasikan cahaya putih murni masuk melalui ubun-ubun kepala kita, mengalir ke bawah tubuh kita, dan membumi dengan sendirinya ke bumi. Latihan ini, dilakukan secara teratur selama beberapa menit saja, menenangkan emosi kita dan memupuk aura yang kuat dan bercahaya.

Temukan potensi pemberdayaan dalam medan energi kita sendiri saat kita memulai perjalanan penyembuhan diri dan pertumbuhan spiritual. Dengan menerapkan praktik-praktik yang mudah diikuti ini, kita akan memupuk aura tangguh yang berfungsi sebagai perisai terhadap hal-hal negatif dan magnet bagi energi positif, memungkinkan kita untuk berkembang dan merangkul kehidupan yang bersemangat. Jika teman-teman masih merasa butuh bantuan untuk memperkuat aura dan membberi energi di medan energi kita silahkan nyobain penawaran terbaru dari Kunci Hidup yaitu PAK (Proses Aktivasi Kundalini) mengaktifkan tubuh cahaya kita akan dengan secara natural dan otomatis meluluhkan semua armour/pelindung atau benteng penolakan di level selular.

Subscribe to get tips and tricks to level up your skills.