Hubunngi Admin

 

 "Magic is the art form of science. Miracle is the work. Mind is a laboratory of creation. Heart is the life force energy"

                           - Daissy Sita

Kursus Online 

Rares

I'm ready to practice. thank you mba @dpasrr & mr charly. Sedikit testimoni untuk penyampaian materi nya seperti biasa mba daissy selalu membuat nya menjadi sangat mudah di cerna, bisa di akses kpn aja, bs di ulang². Aku print bagian praktek nya dulu semua nya per modul baru nanti simak ulang materi nya biar paham langsung prakte

Risma


Kemarin pagi beranikan diri untuk daftar kelas MMM,jujur walau ga tau duit buat daftarnya dari mana. Ngarepin gaji suami masih sebulan lagi dan pos nya juga sudah menunggu πŸ˜†πŸ˜. Punya usaha online jualan batik,bbrapa minggu ini lumayan sih agak ramai. Jadi saya berasumsi saja saya bisa bayar nanti gitu ,yg penting daftar dulu .. ☺️
Puji Tuhan..siang ini ada orderan batik seragaman ..
Cusssss langsung transfer buat kelas MMM.. πŸ˜‡πŸ˜Š

 

Elsa Salempa

Nah setelah ikut kelas MMM mbak Daissy @dpasrr dan latihan Metode Penyelarasan Getaran dan selalu praktekin rumusnya...Sekarang kalo manifestasi tuh kek cepat banget dijawabnya...ini baru 5 hari tapi tiap hari benar² aku kek dikelilingi keajaiban...apa yg aku inginkan semuanya terjadi...mungkin itu krn aku jadi sadar semua ter-manifest bukn krn inginku tapi karna 

Prihanto 

Terimakasih sebelum dah sesudahnya, semua materi sangat nyaman dipahami kata demi kata diiringi dengan backsoundnya yang nyaman sekali. Biarpun materi diputar beruang-ulang tidak membosankan dan selalu ada pemahaman baru yg masuk

 
Terimakasih mbak Dess......

Dinda Lee

Jujur aja aku seneng banget banget bisa ikut kelas MMM rasanya kayak menang undian berhadiah trilyunan.
Semua materi materinya gampang banget dicerna, dan seperti biasa, suara kak daissy itu sopan banget masuk ke telingaku. Penjelasanya jg bener" bikin langsung paham.
Musiknya jg enak banget, bikin tenang slama belajar. Jadi slama belajar, modul 1 - 3 aku sudah bisa merasakan vibrasiku naik. Sampai aku cek berkali" pakai SBE dan bener, aku jd ngerasa damai sehabis denger penjelasan kakak di kelas MMM ( padahal baru dengerin aja lho, belum praktek). Terus kemarin banget aku baru bisa nyelesain modul ke 4 - 5. Aku coba ikutin step" yg kakak berikan dan boom, aku bisa narik uang, narik orang" baik ke dalam hidupku. Q sampai terharu banget krna hal" baik yang bahkan gk pernah aku visualisasikan, malah terjadi. Dan itu semua atas petunjuk dari kak daissy. Dan pas kak Daissy jelasin ttg visualisasi. Aku langsung paham klo slama ini caraku visualisasi itu salah wah jadi malu πŸ˜…
 
Sekali lagi, terimakasih banyak kak Daissy karena atas petunjuk dari kakak, pelan - pelan aku bisa merubah hidupku ke arah yang lebih baik. Kearah cinta. Dan atas bimbingan dari kakak, aku bisa merasakan vibrasiku naik setiap waktu. Terimakasih atas videonya di kk, kh, maupun di kelas MMM

Dazy Darmadi

Hi guys, hari ini aku ingin mmberikan testimoni dari kelas Manifestation Mindset Masterclass (MMM) dari kak Daissy. Wbsitenya sangat mudah digunakan, ada fitur bagian di knan atas untuk mempermudah kembali ke menu utama & mencari materi/modul yang ingin kita pelajari. Kemaren aku udh liat beberapa modul (ada 3 modul yang aku tonton) & smuanya penting banget, nggk ada materi yg diulang / sama dengan yg dijelaskan di YouTube. Semuanya benar-benar ilmu baru yg mmbuka wawasan & rahasia besar terkait manifestasi krna semuanya dikupas tuntas di dalam setiap modulny.

Ditambah dengan audio tone musik yg digunain di dlm course ini juga nggk kalah menariknya buat aku, setiap modul mempunyai Beat dan temponya tersendiri.

Musiknya jauh berbeda dari yg sering diperdengarkan di YouTube, pas dengar tone musiknya kita benar2 dibuat fokus pada saat mendengarkan penjelasannya. Tone musiknya ngasih kita smangat & riang gembira ditambah dengan adanya explanatory text yg mempermudah kita dlm mencatat materi dibuku catatan.