Cara Paling Ampuh Melepaskan Perlawanan/Resistance.

Jun 30, 2023

Salah satu cara paling ampuh untuk melepaskan perlawanan adalah dengan menyembuhkan semua jenis penilaian/judgment. Saat kita melepaskan perlawanan, kita menjadi magnet bagi kehebatan.

Ketika kita mendedikasikan hidup kita untuk melepaskan perlawanan, kita menerima cinta siapa kita sebenarnya. Dalam keadaan cinta itu, kita akan merasa lebih didukung dan selaras dengan apa yang kita inginkan. Hidup menjadi menyenangkan dan mengalir. Cinta adalah warisan alami kita, dan Semesta menanggapinya dengan mudah. Getaran cinta begitu kuat sehingga mampu mengubah pandangan dunia dan seluruh pengalaman hidup kita.

Mengapa Kita Memiliki Begitu Banyak Perlawanan?

Saya tahu rasanya aneh untuk berpikir bahwa kita benar-benar menolak cinta, kebahagiaan, dan kebebasan.  Kita menolak cinta karena kita memiliki ego. Ego adalah kebalikan dari cinta. Ego adalah ketakutan, penghakiman, pemisahan, dan serangan. kita telah tumbuh untuk mengandalkan ego sebagai sumber keselamatan dan keamanan kita. Ego tidak buruk juga karena tugas ego adalah memastikan kelangsungan hidup kita guys, tanpa ego itu contohnya debay mereka membutuhkan orang lain untuk memastikan kelangsungan hidup debay ini.

Sebenarnya, kita jauh lebih nyaman dalam keadaan ketakutan daripada di tempat yang penuh sukacita dan keyakinan. Kita telah belajar untuk mengandalkan rasa takut sebagai cara untuk melindungi diri dari kekecewaan, sakit hati, atau terpicu/KE-TRIGGER.

Kita berpikir, “Jika saya bersandar pada cinta, emang siapa saya? Bagaimana saya melindungi diri saya sendiri?” Kita tidak percaya pada keamanan dan perlindungan Semesta karena kita telah diprogram untuk percaya pada ketakutan dunia. Banyak dari kita juga berjuang untuk menaruh keyakinan kita pada kekuatan yang lebih tinggi karena itu bukanlah sesuatu yang dapat kita lihat.

Bagaimana Kita Mencoba Mengendalikan Hidup Kita

Kita memiliki cara berbeda untuk mencoba mengendalikan hidup kita. Beberapa orang tahu bahwa mereka memiliki kecenderungan "gila kontrol" (seperti saya hahaha ngaku nih) sedangkan yang lain lebih sulit memahami bahwa mereka juga sebenarnya mencoba untuk mengontrol.

Beberapa cara yang kita coba kendalikan antara lain…

  • Menjadi begitu berkomitmen pada tujuan atau hasil sehingga kita melibas segalanya untuk mencapainya
  • Menjadwalkan dan merencanakan setiap detail hari-hari kita
  • Mencoba untuk "memperbaiki" orang lain atau membuat mereka melihat dan melakukan sesuatu dengan cara kita, alih-alih menerima mereka apa adanya
  • Mati rasa dengan obat-obatan, alkohol, pekerjaan, seks, tindakan merusak diri sendiri, dan pola adiktif lainnya — ini adalah cara pengendalian yang licik karena kita mencoba mengendalikan suasana hati atau menghindari perasaan atau situasi yang membuat kita takut
  • Berdoa untuk hasil tertentu alih-alih berdoa untuk kebaikan tertinggi bagi semua
  • bagaimana perlawanan terwujud dalam hidup kita

Perlawanan terhadap cinta muncul dalam berbagai bentuk, seperti pola kecanduan, menyangkal kegembiraan diri sendiri, stress kronis, kondisi fisik, dan penghindaran. Itu semua adalah cara kita berusaha melindungi diri kita sendiri alih-alih menempatkan keyakinan kita pada perlindungan Semesta.

Apa Yang Kita Tolak Akan Bertahan/What we resist will persist.

Melangkah ke dalam cahaya bisa menakutkan karena membutuhkan penyembuhan, pembelajaran, dan perubahan. Kita harus bersedia untuk melihat pola kita, menyaksikan penilaian kita, menghargai ketakutan kita dan berserah diri pada bimbingan spiritual.

Kita tidak harus melepaskan perlawanan. Kita selalu punya pilihan/will power. Tapi selama kita menolak cinta, kita akan terus berjuang.

Cara melepaskan resistensi untuk menarik semua yang kita inginkan:

Jika kita siap melepaskan perlawanan, ikuti empat langkah di bawah ini. Mari kita memasuki cahaya dan cukup tahu bahwa kita dilindungi dan dibimbing oleh Semesta setiap saat.

Langkah 1: Akui Perlawanan Kita

Untuk membebaskan diri dari perlawanan, kita harus terlebih dahulu mengakui keberadaannya. Sadarilah bahwa diri kita yang penuh kasih dan keajaiban mencari kedamaian, sementara ego yang ketakutan bergantung pada penilaian, kendali, dan penolakan. Dengan menerima kecanduan kita pada rasa takut, kita dapat memaafkan diri kita sendiri atas pola masa lalu dan mengizinkan diri kita sendiri untuk melepaskannya.

Langkah 2: Menyerah pada Bimbingan Spiritual

Pengkondisian kita telah membuat kita percaya pada ketakutan dunia, yang menghasilkan penolakan dan keinginan untuk mengendalikan hidup kita. Memprogram ulang keyakinan kita membutuhkan penyerahan rencana kita dan pelepasan kendali. Dengan demikian, kita membuka diri terhadap bimbingan intuisi dan energi cinta. Ucapkan doa penyerahan diri, ungkapkan kepercayaan pada rencana yang lebih besar dan kelimpahan solusi spiritual.

Langkah 3: Lepaskan Penghakiman

Penghakiman sering berfungsi sebagai mekanisme pertahanan kita, melindungi kita dari kerentanan. Kita takut bertindak dengan cinta dan kasih sayang akan membuat kita rentan terhadap eksploitasi dan bahaya. Namun, semakin kita secara sadar mengenali bagaimana penilaian melanggengkan pemisahan, semakin kita menyadari ketidakberlanjutannya. Cinta adalah penawar dari penghakiman, penyembuhan dan mempersatukan kita.

Langkah 4: Pilih Kegembiraan Secara Proaktif

Kita memiliki tanggung jawab kudus untuk menerima sukacita. Ini meningkatkan frekuensi getaran kita, memberikan energi yang diperlukan untuk melayani dan memberikan dampak positif. Kegembiraan menginspirasi solusi kreatif, kemurahan hati, dan meninggalkan jejak positif di dunia.

Melepaskan resistensi mengaktifkan kekuatan Super Attractor kita. Hal tersebut melibatkan penerimaan kelayakan dan kebahagiaan, pemahaman bahwa perjuangan dan rasa sakit bukanlah prasyarat untuk pertumbuhan, kesuksesan, atau kehidupan yang memuaskan. Merasa baik itu penting. Saat penolakan menghilang, kita menjadi magnet untuk apa yang kita inginkan, didukung oleh energi cinta di setiap aspek kehidupan kita. Dengan melepaskan perlawanan, kita terhubung kembali dengan sifat cinta sejati kita dan menyelaraskan dengan getaran Semesta, menjadi Penarik Super.

Mulailah hari ini dengan mengikuti langkah-langkah ini untuk melepaskan penolakan dan membiarkan cinta mengalir dengan bebas di dalam diri kita. Jika teman-teman masih merasa butuh bantuan untuk melakukan hal ini atau melepaskan resistensi di level seluler silahkan nyobain penawaran terbaru dari Kunci Hidup yaitu PAK (Proses Aktivasi Kundalini) mengaktifkan tubuh cahaya kita akan dengan secara natural dan otomatis meluluhkan semua armour/pelindung atau benteng penolakan di level selular.

Subscribe to get tips and tricks to level up your skills.