4 Hal yang Membantu Proses Aktivasi Kundalini

kundalini Jul 31, 2023
Kundalini

Saat menjalani pengaktifan Kundalini dan mengalami keadaan kesadaran Non-Dual, energi dahsyat yang dikenal sebagai CAHAYA membanjiri seluruh sistem kita.

Sistem holistik kita mencakup tubuh fisik, emosional, dan mental. Badan-badan ini dapat berfungsi seperti baterai, diisi dengan energi berkualitas tinggi ini. Namun, untuk mendapatkan manfaat penuh dari energi ini, penting untuk berada dalam kondisi yang baik.

Sebaliknya, ketika tidak dalam kondisi optimal, energi tersebut secara bertahap membantu sistem holistik untuk pulih dan menjadi lebih sehat dari waktu ke waktu.

Berikut adalah beberapa saran yang sangat dianjurkan untuk memfasilitasi proses aktivasi Kundalini:

Lepaskan Sistem Saraf
Caranya: Dengan melakukan istirahat, menciptakan keseimbangan antara aktivitas dan relaksasi dalam hidup kita, dan melakukan latihan seperti yoga Yin dan yoga restoratif, yang secara efektif menenangkan sistem saraf.

Mengapa: Sistem saraf berfungsi sebagai penjaga gerbang untuk mengakses pikiran bawah sadar, intuisi, dan tingkat kesadaran yang lebih tinggi. Stimulasi berlebihan membuatnya dalam keadaan waspada untuk melindungi tubuh fisik dan sistemnya, menghalangi keadaan penyerahan diri dan relaksasi yang diperlukan untuk proses aktivasi energik.

Gerakkan Tubuh
Bagaimana: Menumbuhkan fluiditas, stabilitas, dan mobilitas dalam tubuh fisik melalui latihan seperti yoga, menari, seni bela diri, pilates, Brazilian Jiu-Jitsu (BJJ), atau angkat besi.

Mengapa: Kesehatan jaringan fisik kita sangat penting untuk memfasilitasi aliran energi ke dalam dan melalui tubuh. Terlibat dalam praktik gerakan yang sehat dan kuat memungkinkan cairan tubuh (darah, air, getah bening) bersirkulasi dengan bebas, memastikan energi fisik tetap stabil. Analoginya, seperti memperkuat kabel-kabel listrik di sebuah rumah untuk menampung beban daya yang lebih tinggi tanpa memutus sekring.

Bangun Hubungan Dengan Emosi Kita
Caranya: Dengan menggunakan teknik yang membantu melepaskan emosi, melatih pernapasan sadar, dan mendedikasikan lebih banyak waktu dalam kehidupan kita sehari-hari untuk mengenali dan merasakan emosi kita. Bisa juga menggunakan audio healing kami yang menggunakan kombinasi anatara hynosis & juga somatic healing yang bisa unblok 3 cakra bawah kita, audio ini juga didesain untuk menghilangkan SCARCITY/KELANGKAAN alias bberpikir segala sesuatunya serba terbatas dan kekurangan.

Mengapa: Emosi yang tertekan atau ketakutan menghadapinya dapat memperlambat pengaktifan energi kekuatan hidup. Saat kita takut pada emosi kita, sistem saraf menganggapnya sebagai ancaman, menghalangi kemampuan kita untuk rileks.

Emosi juga merupakan bentuk energi...

Emosi yang tidak diproses dan ditekan bertindak sebagai energi yang tersumbat, sering disebut sebagai penyumbatan. Membiarkan energi emosional bergerak dan mengakuinya memungkinkan energi frekuensi tinggi mengalir lebih banyak.

Merenungkan
Caranya: Sebaiknya berlatih meditasi Cakra atau Kriya Yoga (melalui inisiasi).

Mengapa: Ini adalah latihan mandiri NOMOR SATU yang membantu kita dalam proses aktivasi, kebangkitan, dan dalam hidup kita secara keseluruhan.

Melalui meditasi Cakra dengan menggunakan AUDIO CAKRA SELARAS, kita membangun hubungan dengan energi kekuatan hidup kita, membersihkan saluran dan pusat energi (cakra), dan belajar menggerakkan energi melalui sistem holistik kita menggunakan kekuatan pikiran dan napas kita.

Selain menyerah pada energi Kundalini  dan membiarkan kesadaran kita mengikuti dan tubuh kita bergerak, dalam meditasi Cakra, kita membiarkan energi kekuatan hidup kita mengalir melalui kita sambil tetap diam secara fisik dan melalui kekuatan kehendak kita. Merangkul kedua cara berinteraksi dengan Life Energy memberi kita lebih banyak kebebasan dan pilihan. kalau mau tahu lebih banyak lagi seputar CAKRA & MANIFESTASI silahkan bbisa didownload : FREE EBOOK CAKRA & MANIFEESTASI

 

Subscribe to get tips and tricks to level up your skills.